Chaekyunx’s Weblog “simple informatics cabin”

kq pada bangga sih jadi geje,.???

Posted on: April 10, 2009

q heran sma orang2,..

kq pada bangga ya jadi orang geje,.???

padahal mreka tau,..

geje==ga jelas,.

>>berarti mreka seneng jadi orang gak jelas,..gtu pkirq,..

trus pernah ada yg ngomong k q gni

“kamu sih ga geje,..coba klo kmu geje kya ******* pasti q ……….”

<<lah,.kq malah seneng yg geje y orang2 nie,.???

trus ada lagi yg ngomong gni

“ayuk geje2an,.???”

>>ini lagi maksudny apa coba,..???masa orang d ajak ga jelas?? :-/

ada  lagi yg manggil q,.

“dek geje”,. “anak geje”,..”loe geje”…

walah,.walah,…

emg q kurang jelas apany coba,.??

😀

5 Tanggapan to "kq pada bangga sih jadi geje,.???"

geje pak

geje ms lah,..

ngomong opo iki…

Daripada geje2an, ayo diupdate blognya dengan tulisan yg lebih bermutu🙂

baru tau ada istilah geje. bedanya apa orang geje dengan orang misterius ya?

ngikuti trend kali…hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: