Chaekyunx’s Weblog “simple informatics cabin”

huFh,..eR-Pe-eL,..

Posted on: Februari 12, 2009

ga tau mesti nulis apa,..

ga tau mesti ngomong apa,..

kq kayany RPL susah bgt,..

bner katany ms ****,.jgn ambil RPL dlu,. ambil  bahasa indonesia aja,..

ato katanya ms *****, ambil SI ma indo aja,..

ato katany mb ****, RPL ntar aja dek klo udah bsa PBO,.

trus jga katany kak *******, wew, bukanny itu ada konsep PBOny ya?

trus qt gmana nie para 2008 yg tersesat masuk k kelas IF 105???

trusin aja???

bismillah,… jadi kan temen2,.?

” jadi.. “

3 Tanggapan to "huFh,..eR-Pe-eL,.."

he??? kok banyak bintang2nya mbak bintang…mas bintang…kak bintang…
hehehe

iya mb,.. d-sensor..klo ga gt,.ntar orangny ngamuk2,..

hehehhe..

wew.. abis ini UTS lho…

tancaaappp….

ahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: